Senin, 12 Maret 2012

Raker Komperlitbang Daerah pertama di Th 2012







Pada hari Minggu tanggal 11 Maret 2012 di GKJW Jemaat Malang diselenggarakan Rapat Kerja Komisi Perencanaan Penelitian dan Pengembangan se Majelis Daerah Malang I mulai pukul 10.00 - 15.00 WIB. Pada Raker ini disampaikan tentang Evaluasi dan Hasil Penelitian Pemuda oleh Ketua Komperlitbang Daerah (Bp. Desi Pintoyo) dan Pelatihan IT sebagai tindak lanjut Kegiatan Sosialisasi Weblog sebagai Media Informasi dan Komunikasi (Januari 2012) oleh Sekretaris Komperlitbang Daerah (Bp. Christ Yudha). Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari jemaat-jemat yang wilayah pelayanannya di Majelis Daerah Malang I. Acara dibuka dengan sambutan dari PHMD yang diwakili oleh Bp. Pdt Yohanes Puji dan dilanjutkan renungan dan doa pembukaan oleh Komperlitbang Jemaat Malang.





Selain itu, pada kesempatan ini juga diselenggarakan diskusi tentang pelayanan Komisi Perencanaan Penelitian dan Pengembangan di Jemaat dan Daerah




Pada Kesempatan ini PHMD dan Komperlitbang Daerah mengucapkan terima kasih kepada GKJW Jemaat Malang yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar